Follow Us @Velvybeauty

Kamis, 28 September 2017

Manfaat Tersembunyi Peony & Magnolia Untuk Kecantikan

Keduanya indah dipandang dan ternyata indah juga manfaatnya buat kecantikan.

Pernah dengar pepatah Jepang yang berbunyi kurang lebih seperti ini, "Duduk seperti Peony, berjalan seperti Lily"? Maknanya adalah mengenai keanggunan perempuan yang diumpamakan lewat bunga. Dan ternyata, Peony memang menawarkan manfaat untuk kecantikan perempuan. Ekstrak Peony dicatat mengandung zat Paeoniflorin aktif yang memiliki efek mirip seperti Vitamin E bagi kulit, yaitu sebagai antioksidan. Alhasil, kulitmu menjadi lebih sehat, halus, dan meminimalisir terpapar radikal bebas berlebihan yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Lain halnya Magnolia. Bunga satu ini dikenal berfungsi untuk mencerahkan juga meminimalisir iritasi pada kulit. Bahkan, para peneliti dari Jepang menemukan bahwa zat kimia di dalam Magnolia yang disebut sebagai "honokiol" dan "magnolol" berkhasiat 1000 kali lebih besar dibanding Vitamin E untuk urusan antioksidan. Dan puncaknya, adalah aroma dari bunga ini yang menyodorkan kelembutan vanila berpadu dengan lemon, dapat menjadi pembangkit gairah! 

Kamu bisa merasakan manfaat dari Peony dan Magnolia di atas dalam satu kemasan produk Velvy Shower Gel Endless Beauty, lho. Menggunakan Australian Tee Tree Oil yang telah dikenal sebagai antiseptik ampuh sebagai bahan dasar, Velvy Shower Gel tak cuma memberi perlindungan menyeluruh untukmu dan anggota keluarga lain, tapi juga menawarkan khasiat kecantikan berkat Ekstrak Peony dan Magnolia. Selain itu, aromanya juga bakal membuatmu lebih rileks dan wangi lebih tahan lama. Memulai perawatan kulit dengan produk yang tepat bisa dimulai dari Velvy Shower Gel Endless Beauty Soothing and Moisturizing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar