Follow Us @Velvybeauty

Rabu, 06 September 2017

Goodbye, Dry. Hello, Soft!

Terkuak sudah, rahasia untuk mendapatkan dan menjaga kulit selalu sehat dan cantik.

Mengganti produk perawatan kulit yang kamu pakai sekarang dengan produk berbahan dasar susu kambing dapat memberikan manfaat yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya. Kalau biasanya kamu kerap mendengar susu sapi yang dipakai sebagai bahan baku produk kecantikan, susu kambing sebenarnya jauh lebih bermanfaat, lho. Keunggulan-keunggulan seperti lebih mudah diserap kulit, memiliki pH sama dengan pH manusia, dan menutrisi lebih baik, ada pada susu kambing alih-alih susu sapi. Susu kambing pun sangat baik untuk jenis kulit kering atau sensitif. Sementara untuk orang-orang berkulit normal dan sehat, menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar susu kambing akan menjaga kesehatan dan membuatnya terhindar dari masalah kulit.


Mau tahu kandungan apa saja yang ada dalam susu kambing sehingga membuatnya begitu spesial?


1. Alpha Hydroxy Acids
Alpha Hydroxy Acids (AHA) dapat membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih halus dan meremaja. Sementara pada sabun berbasis air, fungsi ini didapat dari bahan kimia yang keras, dikhawatirkan dapat menimbulkan iritasi dan bahaya lainnya.

2. Vitamin
Susu kambing mengandung banyak vitamin, yaitu A, B2, C, D, dan E. Namun kadar Vitamin A lah yang paling tinggi. Vitamin A penting untuk memperbaiki jaringan kulit rusak dan menjaga kulit agar tetap sehat. Garis halus dan kerutan pada kulit dapat berkurang karenanya. Selain itu, Vitamin A juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat. 

3. Krim
Krim dalam susu kambing membantu meningkatkan kadar kelembaban produk yang menggunakannya sebagai bahan dasar. Kualitas inilah yang mendongkrak manfaatnya bagi orang-orang dengan jenis kulit kering ataupun sensitif, bahkan normal.

4. Mineral 
Susu kambing mengandung mineral-mineral penting, seperti misalnya selenium yang baik untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet.

Jadi mulai sekarang, cari produk perawatan kulit tubuh yang berbahan dasar susu kambing, yuk. Jadi kamu bisa say goodbye dengan masalah-masalah kulit.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar